logo

Depok: Petugas Biarkan Angkot Lawan Arah di Jalan Arif Rahman Hakim

Petugas Dinas Perhubungan dan Polisi Lalu-lintas terkesan membiarkan angkutan kota yang melawan arah di Jalan Arif Rahman Hakim sehingga membahayakan pengendara bermotor yang melintas

Jamidi salah satu warga dirinya merasa kaget saat melintas di Jalan bawah layang Arif Rahman Hakim karena ada angkot yang melawan arah.

“Pas kami mau pulang ke Pasar Kemirimuka lintasi jalan Arif Rahman Hakim tiba-tiba datang angkot keluar dari Terminal Depok dengan kencang melawan arah”katanya.

Di Jalan Arif Rahman Hakim terkesan diabaika atau seenaknya sopir atau pengemudi angkot yang melawan arah usai keluar dari terminal sementara Kota Depok didepan Stasiun Depok Baru.

Padahal lokasi tersebut ada petugas Dishub atau organda dibawa kolong fly over namun terkesan dibiarkan dan aktivitas ini sudah lama terjadi Lokasi angkot melawan arah tidak jauh dari pospo Lantas di simpang Ramadan dan tidak ada petugas yang menindak sopir angkot yang melawan arah. Usai melawan arah terkadang sopir angkot kadang memarkirkan kendaraanya melintang di bahu jalan sehingga mengakibatkan lalu-lintas menjadi tersendat.

Deretan angkot berhenti di kiri jalan walaupun ada larangan dilarang berhenti dan menghambat kendaraan lain yang ingin melintas.Angkot yang ngetem di Arif Rahman Hakim membuat lalu lintas macet Akibatnya di lokasi terminal bayangan selalu terdengar bunyi klakson.